JavaScript is required to view this page. Polres Tapin Siapkan 134 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru

Polres Tapin Siapkan 134 Personil Amankan Natal dan Tahun Baru





RANTAU,- Polres Tapin dalam rangka mempersiapkan menyambut Natal dan Malam Tahun Baru 2020 bakal menggelar giat Operasi Lilin Intan 2019 selama 10 hari.

Kapolres Tapin AKBP.Eko Prayitno,SIK melalui Kabag OPS Polres Tapin AKP Raindhard Maradona mengatakan, "Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2020 ini, Polres Tapin menyiapkan sekitar 134 personil terdiri dari Polri, TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Senkom, Orari, Pramuka, dan TRT,"katanya kepada Infobanua.co.id, Rabu (18/12) di Polres Tapin.

Dalam operasi Lilin Intan 2019 dibangun dua pos pelayanan. Pertama, di Bundaran Dulang Kota Rantau. Dan Kedua, di Binuang. "Ada juga rencananya kita bangun satu pospam di Hatungun pada tanggal 1 Januari 2020 seiring hari wisata di Goa Batu Hapu,"katanya.

Operasi Lilin Intan 2020 ini berlangsung selama 10 hari, terhitung mulai tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020.

Target kita dalam operasi Lilin Intan 2019 ini dapat berjalan lancar dan ibadah perayaan natal dan tahun baru bagi umat Kristiani. "Diharapkan masyarakat yang melaksanakan libur dapat diberikan pelayanan dengan baik saat mereka ke objek wisata maupun mudik di malam tahun baru,"pungkasnya.

Reporter Nasrullah



0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini