JavaScript is required to view this page. Kodim1010 Rantau Peringati Hari Juang TNI AD 2019

Kodim1010 Rantau Peringati Hari Juang TNI AD 2019





Kodim 1010 Rantau Tapin Ziarah Ke TMP Puspa Raya


RANTAU,- Komandan Kodim1010 Rantau Let.Inf.Rio Neswan,M.M,M.I.K beserta jajaran prajurit TNI Kodim1010 Rantau ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Raya di Lokpaikat Kabupaten Tapin, Sabtu (14/12) pagi sekitar pukul 08:00 Wita.

Upacara ziarah bertujuan untuk menghormati sekaligus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD pada 15 Desember 2019. Disamping diikuti prajurit TNI,
juga para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXIII Dim 1010.

Upacara ziarah rombongan yang berlangsung dengan tertib dan khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dengan mengheningkan cipta dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan.Diakhiri dengan penaburan bunga tabur di pusara para pahlawan kusuma bangsa, yang dilakukan oleh pimpinan rombongan.


"Kegiatan ziarah yang kita laksanakan ini ber tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia."terang Letkol Rio

"Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah mendahului kita."pungkasnya.

Reporter Nasrullah

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini