JavaScript is required to view this page. Malam Minggu, Bupati Tapin Kembali Kunjungi Pameran Tapin Ekspo 2019

Malam Minggu, Bupati Tapin Kembali Kunjungi Pameran Tapin Ekspo 2019




RANTAU,- Bupati Tapin Drs.HM.Arifin Arpan,MM bersama Ibu Ketua PKK Tapin Hj.Ratna Ellyani beserta anggota PKK dan Ketua KNPI Kabupaten Tapin Dedy Arif Budiman memantau Tapin Ekspo 2019 di hari ketujuh berlangsungnya pameran.Sabtu (7/12) malam sekitar pukul 21:00 Wita.

Bupati Tapin disambut anggota TP-PKK Tapin di stand mereka dan membahas persiapan acara yang bakal dilaksanakan besok dalam rangka Hari Ibu ke-91 di lapangan Dwidharma Rantau. Dalam kesempatan itu Bupati Tapin mensantap durian bersama di stand TP-PKK Tapin.

Kepada infobanua.co.id, Bupati Tapin mengatakan kunjungannya kali ini dalam rangka memantau kepadatan pengunjung Tapin Ekspo 2019 di malam Minggu ini.

"Masyarakat mengunjungi Pameran Tapin Ekspo 2019 kali ini dinilai cukup ramai hingga arus lalu lintas padat menyebabkan macet. Mudah-mudahan acara pameran ini berlangsung aman, damai, dan lancar,"katanya.

"Harapannya HUT Kabupaten Tapin ke-54 ini sebagai tolak ukur dari keberhasilan kita melaksanakan kegiatan pemerintahan dan pembangunan. Kemudian hari jadi kabupaten Tapin ini adalah tempat kita menyelenggarakan agenda rutin pameran Tapin Ekspo demi kenyamanan pengunjung dan menunjukan keberhasilan kita, mudah-mudahan pameran ini bisa dinikmati semua lapisan masyarakat,"katanya.


Diwawancarai perihal fasilitas toilet di Danau Rantau Baru  sesuai komitmen Bupati Tapin untuk memberikan fasilitas kenyamanan pengunjung pameran dan bisa dinikmati semua lapisan masyarakat.
Dikatakan Bupati, "maaf itu belum terkontrol sampai kesitu, dan akan kita bahas itu dalam rapat kordinasi bersama nanti,"pungkasnya.

Reporter Nasrullah


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini