JavaScript is required to view this page. Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Tatakan Tapin Selatan

Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Tatakan Tapin Selatan





RANTAU,- Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Nasional  A.Yani Km.100 Desa Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Kamis (19/12) pagi sekitar pukul 05:00 Wita.

Kasatlantas Polres Tapin, AKP.Winda Adhiningrum,SIK dikonfirmasi kecelakaan beruntun di Tapin Selatan ini membenarkan laka tersebut. "Anggota kami masih melakukan pendataan di lapangan sebab terjadinya kecelakaan,"katanya.

"Selanjutnya, satu persatu mobil yang mengalami kecelakaan beruntun dibawa ke kantor Polres Tapin untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,"katanya.

Truk bermuatan semen bernomor polisi DA.8419 CG yang dikemudikan Muji Slamet dari arah Hulu Sungai menuju Martapura terbalik setelah bak belakang tertabrak Mobil Mazda bernomor polisi DA 1069 KG yang di kemudikan Muhammad Noor Khalidi melaju dari arah Banjarmasin Menuju arah Hulu Sungai mengalami oleng ke kanan. Tak hanya menabrak bak belakang truk bermuatan semen, dari arah yang sama ternyata juga menabrak Mobil Suzuki Pick Up bernomor polisi DA 8932 FF yang bermuatan Lemari yang di kemudikan M. HUSAINI tepat posisinya dibelakang truk semen dari arah Hulu Sungai ke Martapura Banjarmasin.

Reporter Nasrullah



0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini