JavaScript is required to view this page. Polres Tapin-Dishub Gelar Ram Cek dan Test Urine Di Terminal Bypass Rantau

Polres Tapin-Dishub Gelar Ram Cek dan Test Urine Di Terminal Bypass Rantau





RANTAU,- Jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Tapin bersama Kanitresnarkoba, Kasatlantas, dan Paur Kesehatan Polres Tapin langsung bergerak menjalani giat Operasi Lilin Intan 2019 dengan menggelar Ram Cek kendaraan sekaligus Test Urine para supir angkutan kendaraan di Terminal AKAP Bypass Rantau, Kamis (19/12) petang.

Ram Cek kendaraan dan Test Urine berlangsung mulai Pukul 16.30 sampai dengan 17.15 Wita.Tujuannya guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2020.

Menurut keterangan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tapin, H.Zain Arifin mengatakan sasaran kegiatan Ram Cek adalah seluruh kendaraan terutama supir Bus dan Mobil Angkutan Penumpang. Test Urine sasarannya terhadap supir yang dikhususkan pada mobil angkutan umum.

"Dalam pelaksanaan Ram Cek ada sekitar 35 unit mobil penumpang angkutan umum dan 3 bus di periksa. Selanjutnya dilaksanakan Test Urine sebanyak 10 orang supir menjalani teknis pemeriksaan urine para supir-supir tersebut, dengan diminta lebih dulu mereka untuk buang air kecil dalam pengawasan anggota Sat Res Narkoba, kemudian langsung ditest dihadapan supir dengan menggunakan teskit 1 ( satu ) Item. Dari hasil pemeriksaan test urine para supir tadi semua dinyatakan negatif tidak ditemukan adanya supir yang menggunakan narkoba, "katanya.

Reporter Nasrullah





0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini