JavaScript is required to view this page. KNPI Tapin Tetap Semangat Peringati HUT Ke-47 Dengan Ziarah Ke Makam Ketua

KNPI Tapin Tetap Semangat Peringati HUT Ke-47 Dengan Ziarah Ke Makam Ketua




RANTAU,- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapin memperingati HUT ke-47 secara sederhana dengan melaksanakan ziarah ke makam ketua terdahulu dari generasi ke generasi.

Meskipun terlambat waktu pelaksanaan dari jadwal seharusnya karena Corona Covid-19, tak surutkan semangat mereka para pemuda Tapin untuk terus maju dalam berkiprah demi perkembangan dan kemajuan bangsa Indonesia.

H.Dedy Arief Budiman berharap para anggota DPD KNPI Tapin dapat mengingat jasa-jasa para pemimpin pemuda terdahulu.Kegiatan ini dalam rangkaian HUT KNPI Ke-47 di tengah pasca pandemi Corona Covid-19 saat ini dimana pihaknya harus meminimalisir kerumunan orang-orang terutama para anggota dan juga dapat memenuhi protokoler kesehatan.

"Alhamdulillah pada hari ini berkat dukungan kawan-kawan di KNPI Kabupaten Tapin, kami dapat melakukan kegiatan ziarah ke makam-makam Ketua KNPI Tapin dengan tetap memenuhi protokol kesehatan,"katanya.

Pertama ke Desa Kepayang Kecamatan Tapin Tengah Maqam Muhammad Yusran,SH Ketua KNPI Tapin periode pertama tahun 1979-1982.
Setelah itu ke Desa Paul Kecamatan Bakarangan ke makam Drs.H.Abdulah Ketua KNPI Tapin periode ke-empat Tahun 1988-1991. Ke Desa Banua Halat Kiri Kecamatan Tapin Utara ke makam H.Rusdi,S,PD.I Ketua KNPI Tapin periode ke-sebelas Tahun 2012-2015. Dan terakhir ke Desa Ta'al Kabupaten Hulu Sungai Selatan H.M.Thalib Ketua KNPI Tapin periode kedua tahun 1982-1985.

Reporter Nasrullah

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini