JavaScript is required to view this page. Kejari Tapin Peringati HBA Ke-60 Secara Virtual

Kejari Tapin Peringati HBA Ke-60 Secara Virtual




RANTAU,- Kejaksaan Negeri (Kajari) Tapin secara serentak memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-60 secara virtual yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Corona Covid-19, Rabu (22/7) pagi.

Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60, dengan mengusung tema "Terus Bergerak Dan Berkarya" berlangsung di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Tapin. Selaku Inspektur Upacara dipimpin Bapak Kajari Tapin Zaenul Abidin Nawir, SH.MH

Kajari Tapin Zaenul Abidin Nawir, SH.MH mengatakan upacara virtual yang dilaksanakan secara sederhana dan mengikuti arahan Bapak Kepala Kejaksaan Agung yaitu untuk terus bekerja dan terus berkarya meskipun di tengah pandemi Corona Covid-19 demi terciptanya penegakan hukum yang berkeadilan.

"Ada 8 point' arahan dari Bapak Kejaksaan Agung diantaranya di tahun 2020 ini untuk bisa mengawal adanya Pilkada di 9 Provinsi khususnya di Kalimantan Selatan adanya Pilkada Gurbenur dan Wakil Gurbenur Kalsel. Disini arahan Kepala Kejaksaan Agung RI meminta kita untuk bersikap netral dan sebaliknya  tidak ada ampun bagi aparat kejaksaan yang tidak netral, khususnya penggunaan fasilitas dan kewenangan yang dapat merugikan calon kandidat lain,"katanya.

Diharapkan arahan dari Kejaksaan Agung ini untuk terus berkarya dan bekerja bukan suatu tantangan atau halangan dimana kita dapat menegakan keadilan secara merata. "Disini Jaksa Agung tidak meminta jaksa yang pintar, tapi jaksa yang berintegritas dan profesional,"katanya.

Pantauan Media ini, Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-60 ini ditandai dengan Upacara sekaligus Ziarah ke Maqam Puspa Raya Lokpaikat Tapin beberapa waktu lalu. Selain itu, membagikan paket sembako dan kegiatan sosial lainnya yang sasarannya warga masyarakat umum yang terdampak Corona Covid-19. Selanjutnya, kunjungan anjangsana ke Purnawirawan Kejaksaan, dan Panti Asuhan Yatim Piatu.

Reporter Nasrullah







0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini