JavaScript is required to view this page. KODIM 1010 Rantau Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-62,

KODIM 1010 Rantau Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-62,





RANTAU,- Menjelang HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-62, jajaran Kodim1010 Rantau telah menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan ulang tahunnya yang puncaknya diselenggarakan setiap tanggal 18 Juli.

Dandim1010 Rantau, Let.Inf.Rio Neswan mengatakan Kodim1010 Rantau dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-62 ditengah pandemi Corona Covid-19 ini kita lebih banyak kegiatan bersifat sosial yang melibatkan Instansi di Kabupaten Tapin, antara lain, Polres Tapin, BPBD, Satpol PP Tapin serta beberapa Perusahaan tak ketinggalan pula Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Dim 1010 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman.

Seperti kemarin yang baru kita laksanakan kegiatan sosial berupa pelaksanaan Donor Darah dari 100 orang yang kita siapkan, Alhamdulillah diperoleh 38 kantong.
"Sesuai dengan tema HUT kali ini, yaitu Mulawarman Peduli, Kodam VI/Mulawarman secara serentak melaksanakan kegiatan kemanusiaan, apalagi donor darah seperti ini dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan, "katanya.

Selain itu, pembagian masker untuk PMI sebanyak 500 Pcs dan Pos Kesehatan sebanyak 2.400 Pcs.
Dan rencananya hari Senin besok jajaran "Kodim1010 Rantau bakal membagikan 150 paket sembako dan sekaligus anjangsana ke Warakawuri,"katanya.

Hari Selasa, dijadwalkan akan melakukan aksi bersih-bersih TMP dan penyemprotan disinfektan ke sarana-sarana umum.

 "Hingga Sabtu pada 18 Juli 2020 dilaksanakan puncak acara HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-62,"pungkasnya.

Reporter Nasrullah



0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini