JavaScript is required to view this page. Siapa H.Ufi Calon Independen Bupati 2024

Siapa H.Ufi Calon Independen Bupati 2024



 

Kartu Keluarga Pendukungnya Menumpuk Di Kamar, itulah salah satu upaya H.Ufi dalam Berpolitik dan tak mau berpolitik uang. Upaya dirinya yang berkeinginan menjadi Bupati Tapin patut dihargai.


TAPIN, KALSEL,-Sosok H.Basuki Rahmat Yani atau yang akrab disapa H.Ufi ini ternyata memiliki sikap tegas dan keberanian luar biasa seperti aparat hukum terdepan dengan jiwa yang tegak dan iklash membangun negeri.


Terlebih beliau mantan guru yang memiliki dedikasi tinggi di struktur bidang pendidikan, sehingga keinginan beliau memimpin Tapin untuk membenahi sumber daya manusia dengan merombak mindset warga masyarakat Tapin menjadi lebih baik kedepan.


Sebagaimana H.Ufi mengatakan dirinya berpolitik bukan karena uang, tapi ingin masyarakat Tapin mengerti kondisi daerahnya kedepan. Karena itulah, kami mencalon melalui jalur independen, warga masyarakat yang berkeinginan memilih. Karena kami belum memiliki kesempatan melalui jalur partai politik. Adapun terkait kritikan terhadap dirinya, sudah ketemuan langsung sama H.Ufi belum yang bersangkutan. Kenalan yuk?


Kami lebih mendukung warga masyarakat untuk masyarakat dengan mengembangkan kemampuan dirinya untuk Tapin kedepan seperti yang hobi memancing ikan.


"Disitu mereka bisa kita bina dan latih untuk berkreatifitas mengembangkan potensi ikan daerah lokal dan tambak kolam ikannya. Tahu sendiri, warga Tapin masih banyak yang hobi memancing untuk makani keluarga dan anak istri sehari hari,"katanya.


Selain itu, mempromosikan potensi lokal lainnya seperti produksi UMKM warga Tapin mulai dari kacang jaruk, bingka, uuntuk, cucur agar bisa diproduksi secara digital online di lingkup komersial internet saat ini.


Pelaku UMKM harus didukung dan dilatih teknologi informasi Internet kini agar bisa bersaing dengan ritel modern seperti Alfamart, Indomaret dapat mengemas kulinernya tetap nyaman dimata konsumen yang dalam pengawasan BPOM.


"Hanya saja saat ini untuk jenis kue kering kita seperti kacang jaruk, sayangnya masih terkendala kebutuhan modal dan belum mendapatkan dukungan investor. Sekiranya ada investor pendukung jenis kue basah bisa di jual secara online mencangkup wilayah lokal dan kue kering sampai keluar dengan logo kemasan produksi lokal Tapin,"pungkasnya.


Reporter Nasrullah



3 comments:

Anonim mengatakan...

Apapun fitnah dan hujahan tentang H. upi maju terus pantang mundur, kami siap mendukung pian walaupun tanpa duit untuk ikut dalam pilkada Bupati 2024.

Anonim mengatakan...

Kami doakan niat baik pian merubah Tapin lebih baik lagi akan terwujud dengan didukung oleh masyarakat yang punya pemikiran sepaham dengan pian. Menolak politik uang tapi lebih mengedepankan integritas..... Insya Allah di ijabah. Amin

Anonim mengatakan...

Mencalon Bupati Tanpa duit, hahaha korban politik kah ini dibuat

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini