JavaScript is required to view this page. H.Ufi Jadi Calon Independen Bupati Tapin

H.Ufi Jadi Calon Independen Bupati Tapin



  


Allahuma Yaa Qadhi Al Hajat, Yaa Allah Semoga Engkau Kabulkan Hajat Kami, Julak Ufi  lulus verifikasi sebagai calon independen Bupati Tapin 2024 dengan visinya Kabupaten Tapin kedepan menjadi lebih baik. Amin.


TAPIN,KALSEL,-Luar biasa sikap tegas H.Ufi di Tapin yang memastikan dirinya bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024 mendatang. Dirinya mencalon melalui jalur Independen Bupati Tapin dan berhasil mendapatkan dukungan banyak warganya yang senang melihat sikap kepemimpinan beliau dan pantas menjadi kepala daerah.


H.Ufi menyapa warga di Pasar Keraton dan diskusi bersama pedagang sambil berjualan dini hari. Minggu (5/3) dini hari kemarin.


Sebagaimana diungkapkan Zahrah (37) memperkenalkan H.Ufi adalah mantan guru pendidik yang terjun ke dunia politik karena prihatin dengan kondisi daerah Tapin saat ini. Apalagi melihat pengalaman beliau kebelakang yang kumpulnya bersama tokoh-tokoh pengusaha tambang batu bara dan lawyer bidang hukum frontalis terdepan di Republik Indonesia. Selain itu,  pejabat pemerintahan hingga warga kecil yang hobi memancing dan pedagang tradisional.


"Dari aspek komunikasi, dirinya tegas lantang tidak belepotan dalam berbicara, arif bijaksana, alim dari sudut aqli maupun naqli dan tak pandang bulu. Tema yang didiskusikan selalu berlandaskan Ilmu dan upaya perbaiki kondisi daerah Tapin menjadi lebih baik lagi kedepan.Sehingga pantas banyak warga yang sudah kenal beliau menyukai beliau dan mendorongnya untuk maju menjadi Bupati Tapin 2024,"katanya.


"Uln (red.saya) yakin Pak ai, pimpinan seperti ini akan merubah Tapin menjadi lebih baik kedepan dan Tapin menjadi milik warga bersama. Karena beliau selalu memperhatikan warga para pelaku UMKM dibandingkan sektor pertambangan,"katanya.


Sosok julak ini patut dikenalkan warga, agar warga tahu kenal dirinya sosok pemimpin yang memiliki potensi diri mampu menjadikan daerah Tapin menjadi lebih baik di tengah perkembangan dunia digital teknologi modern saat ini. Dirinya setiap dini hari setelah sholat selalu mendatangi warga di pasar dan melihat kondisi infrastruktur pembangunan yang sudah dikerjakan pemerintah. Yuk kita ikuti terus upaya Julak kita menjadi pemimpin daerah Tapin melalui jalur independen.


INFO PEMILU 2024

_Anggaran 76,6 triliyun & durasi waktu 75 hari_


*Rancangan tahapan & jadwal pemilu legislatif, DPD & pilpres 2024 :*


*1 - 7 Agustus 2022:*

_Pendaftaran Parpol_


*14 Desember 2022:*

_Penetapan parpol_


*1 Jan - 9 Feb 2023:*

_Penetapan Dapil Caleg_


*1 - 14 Mei 2023:*

_Pendaftaran caleg DPR , DPD & DPRD Provinsi, Kab & Kota_


*19 - 21 Juni 2023:*

_Penetapan DPT Nasional_


*7 - 13 September 2023:*

_Pendaftaran Capres & Cawapres_


*11 Oktober 2023:*

_Penetapan caleg DPR & DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Penetapan Capres & Cawapres_


*14 Okt 2023 - 10 Feb2024:*

_Masa Kampanye Tertutup_


*11 - 13 Februari 2024:*

_Masa Tenang_


*14 Februari 2024:*

_Pemungutan Suara Pileg & Pilpres_


*15 Februari - 20 Maret 2024:*

_Rekapitulasi Hasil Pileg & Pilpres_


*26 Mei - 8 Juni 2024:*

_Kampanye Pilpres Putaran Kedua_


*12 Juni 2024:*

_Pemungutan Suara Pilpres Putaran Kedua_


*21 Juni - 14 Juli 2024:*

_Penetapan Hasil Pilpres Kedua Secara Nasional_


*1 Oktober 2024:*

_Pengucapan Sumpah Janji DPR, DPD & DPRD._



Reporter Nasrullah 


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini