JavaScript is required to view this page. H..Yamani Maju Dalam Pemilihan Bupati 2024.

H..Yamani Maju Dalam Pemilihan Bupati 2024.



 



H.Yamani Ketua DPD Partai Golkar

"Singsingkan lengan bajumu demi tujuan yang satu"


TAPIN, KALSEL,-

H.Yamani Ketua DPPD Partai Golkar yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPRD Tapin mendapatkan dorongan dari tokoh-tokoh masyarakat seperti tuan guru alim ulama dan kepala desa yang menginginkan dirinya maju pada pencalonan Bupati Tapin Tahun 2024. "Singsingkan lengan bajumu demi tujuan yang satu". 


H.Yamani di konfirmasi media ini membenarkan informasi pencalonan dirinya. Jum'at (31/3) kemarin.


Di Kabupaten Tapin kontestan pemilu sudah mulai terdengar di tengah masyarakat dan H.Yamani salah satunya yang banyak disebutkan warga. Pria kelahiran September 1969 di desa Tambarangan Kecamatan Tapin Selatan dari Ayah bernama Baseri dan Ibu Acil orang tua berprofesi petani sekaligus bedagang warung Teh dan makan setiap hari pasar di Gunung Pakan( sekarang  pasar kamis ). Semua itu dilakukan untuk menafkahi keluarga.


Dirinya merupakan anak ke-4 dari 4 bersaudara se'ayah dan anak ke 4 dari 4 bersaudara Se Ibu.Tahun 1970, dirinya di ajak oang tua Hijrah ke Pantai Cabe yang sekarang ini bernama Salam Babaris. 

H.Yamani pengalaman pendidikannya sekolah di SDN Mukti Tama ( PanCa) lanjut ke  SMPN Pantai Cabe, dan  SMEA 30 Nop Rantau. Dan kuliah menyelesaikan S1 & S2 di  ( STIE PANCASETIA ).


Dikatakannya, "saya tidak pernah bercita cita untuk menjadi calon Bupati. Tetapi karena banyak nya dorongan dari  tokoh-tokoh masyarakat Tapin  dan para tuan guru alim ulama kita yang berkeinginan supaya saya maju di ajang Pilkada Tapin tahun 2024, maka saya pun siap untuk dicalonkan,"katanya.


H.Yamani merupakan calon bupati Tapin 2024 yang siap maju pada pemilihan Bupati Tapin nanti. Dirinya memiliki pengalaman sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tapin yang saat ini tengah menjabat sebagai Ketua DPRD Tapin.


Diirinya siap bergabung dengan 8 partai politik yaitu PDI Perjuangan, PKB, Demokrat, Gerindra,  Nasdem,  PAN, PKS, dan PPP.


"Terkait visi dan misi rencananya akan dibentuk Tim Ahli dan Pakar serta melibatkan Tokoh masyarakat Tapin. Demikian perihal diri saya berpasangan dengan siapa nanti, itu saya serahkan sepenuh nya kepada tokoh-tokoh kita di Tapin dan Tuan Guru kita,"pungkasnya.


Reporter Nasrullah.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini