JavaScript is required to view this page. ORARI Lokal Tapin Ikut Amankan Operasi Ketupat Intan 2023

ORARI Lokal Tapin Ikut Amankan Operasi Ketupat Intan 2023





TAPIN, KALSEL-Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) lokal Tapin turut dilibatkan dalam melaksanakan pengamanan secara lebih optimal di Pos-Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2023 di Kabupaten Tapin.


Sebagai wujud nyata sinergisitas Polri dengan stakeholder terkait.Pihaknya bersama Pramuka, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, TNI dan Polri bersama-sama memantau arus mudik hari raya Idul Fitri 1444 H di sejumlah titik wilayah Kabupaten Tapin.


Melalui Pos Pengamanan didirikan di Binuang, Candi Laras Selatan, Lokpaikat serta Pos Pelayanan di Bundaran Dulang pihaknya dengan kesiapsiagaan memantau titik rawan di tiga titik wilayah Tapin. Pertama di Binuang hingga Bundaran Bungur. Kedua Bundaran Bungur hingga Lokpaikat. Ketiga, Margasari perbatasan Batola.


Sumantri Wakil Orari Lokal Tapin YBKLT, Orari Lokal Tapin membenarkan organisasinya ikut dilibatkan dengan dukungan komunikasinya di pos pengaman dan pos pelayanan.


"Komunikasi Orari ini guna menunjang operasi supaya komunikasi berjalan lancar. Jika ada laporan masyarakat segera ditindaklanjuti oleh petugas apabila terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,"pungkasnya.


Nasrullah 

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini