JavaScript is required to view this page. Diduga Covid-19, Mati Mendadak Di Rumah Makan Ayam Penyet

Diduga Covid-19, Mati Mendadak Di Rumah Makan Ayam Penyet






Mati Mendadak Di Sekitar RM.Ayam Penyet Rantau, Diduga Covid-19.


RANTAU,- Jalan A.Yani Rantau di tutup sementara karena ada  evakuasi korban mati mendadak di sekitaran rumah makan ayam penyet Surabaya tepatnya depan kantor sekretariat daerah kabupaten Tapin pada Sabtu (29/8) petang kemarin sekitar pukul 2:30 WITA.


Pantauan media ini, tim medis berpakaian lengkap dengan Alat Pelindung Diri (APD)  Covid-19 dalam mengevakuasi korban ke mobil ambulans dengan didampingi pengawalan ketat petugas kepolisian yang berjaga.Dalam evakuasi korban, pihaknya dengan mematuhi standar protokol kesehatan.


Sepanjang Jalan A.Yani mulai Bundaran Sirang Pitu hingga depan Alfamart Taman Basimban ditutup sementara petugas medis mengevakuasi korban kedalam mobil ambulans untuk selanjutnya dibawa ke UGD RSUD.Datu Sanggul Rantau.


Dikonfirmasi hal ini kepada petugas kepolisian, "itu kewenangan pihak rumah sakit, bukan kami. Silahkan tanya ke rumah sakit, "katanya.


Penjaga Galon air isi ulang di samping Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya dan petugas Parkir bersedia berikan informasinya dan mengatakan, "Ada orang mati mandadak di belakang Rumah Makan Ayam Penyet Surabaya, banyak orang mengira atas dugaan karena Covid-19. Dirinya mati karena sudah sakit bawaan penyakit yang dideritanya kurang lebih sekitar 3 tahun, dan bukan karena Covid-19, "katanya.


Reporter Nasrullah


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini