JavaScript is required to view this page. Polisi TNI Baku Tembak Dengan Komplotan Bersenjata

Polisi TNI Baku Tembak Dengan Komplotan Bersenjata



Sejumlah anggota Polisi dan TNI baku tembak dengan komplotan bersenjata yang diduga kalangan separatis Indonesia, sebut saja teroris atau perampok di perkebunan sawit kawasan perbukitan Dolok Maswihul Kabupaten Serdang Berdagai, Sumatera Utara, Minggu (3/10) pukul 10:00 Wib.

Menyusul setelah baku tembak, dua kawanan komplotan bersenjata itu tewas tertembus peluru personel gabungan TNI dan Polri pada pukul 11:00 wib.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Baharudin Djafar membenarkan tim gabungan mereka telah menembak dua kawanan komplotan bersenjata hingga tewas. Sementara identitas dua kawanan komplotan yang tertembak masih dirahasiakan, sehingga belum dapat
memberitahukan kepada publik dengan dalih kita masih bekerja. "Kita masih bekerja, jadi nanti saja, "katanya sebagaimana dikutip dari berbagai media.

Selanjutnya dua komplotan yang tertembak dibawa jenazahnya ke Medan guna di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara, sementara senjata yang digunakan kompoltan tersebut berhasil disita polisi seperti satu pucuk AK 42, dua pucuk pistol FN, 700 butir amunisi, empat magasin dan dua pucuk M16.

Hingga saat ini, tim gabungan terdiri dari polisi TNI masih melanjutkan perburuan keberadaan komplotan bersenjata itu.
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini