JavaScript is required to view this page. Indomie Di Black List Di Taiwan

Indomie Di Black List Di Taiwan





Indomie di blacklist di Negara Taiwan, setelah Departemen Kesehatan Taiwan melakukan razia dan menarik secara besar-besaran produk Indonesia. Mie instant produk Indonesia dikatakan berbahaya dan dilarang dijual. Hasil test yang dilakukan Pemerintah Taiwan, Indomie memiliki 2 bahan pengawet yakni pengawet Hydroxy Methyl Benzoate yang ada di mie, dan didalam bumbu instan dengan bahan pengawet Benzoic acid.

Menurut Kepala administrasi Medicine Food Wang Shu, Hydroxy Methyl Benzoate yang ada di mie, di Negaranya biasa di pakai untuk bahan kosmetik lotion. Sementara Benzoic acid biasa digunakan untuk bahan pengawet makanan, namun dilarang digunakan untuk mie instant. Katanya, kedua bahan pengawet ini jika dikonsumsi berkepanjangan akan menyebabkan liver, maag dan keracunan.

Indomie di negara seperti Taiwan dan Hongkong diminati oleh tenaga kerja dan mahasiswa yang sedang belajar di sana. Harga perbungkus Indomie dinegara sana berkisar Rp.2100. Marilah untuk selalu mencintai produk Indonesia, meskipun demikian warga Indonesia tetap percaya bahwa itu semata merupakan persaingan perdagangan di negara sana. Dengan Indomie, sejumlah anak kost bisa mengganjal perut.
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini