JavaScript is required to view this page. Dukungan Warga Tapin Terhadap Dokter Milhan Banyak, Termasuk Warga Desa Gadung

Dukungan Warga Tapin Terhadap Dokter Milhan Banyak, Termasuk Warga Desa Gadung



 


TAPIN, KALSEL,-MajalahDetektif.com;

Ribuan audien dan banyak komentar diperoleh dokter Milhan yang tampaknya akan maju sebagai kontestan pemilihan kepala  daerah Tapin. Demokrasi gagasan menjadikan Tapin lebih Maju dan Babungas (red. Bertambah tampan/ cantik) mendapatkan sorotan publik yang luar biasa banyak dan komentar warga yang mendukung putra daerah Tapin ini maju memimpin Tapin dan mempercayai dokter ini mampu memegang amanah rakyat dan sosok manusia yang baik pejuang kemanusiaan dalam kesetiannya memberikan pelayanan kesehatan hingga dapat ciptakan masyarakat Tapin sehat dan nyaman.


Sebagaimana Acil Rini Istri H.Hasan warga Desa Gadung sangat mendukung pencalonan dokter dan warga kelahiran desa Gadung.


Dokter Milhan sudah berkecimpung di Tapin sejak Tahun 2001 (22 tahun yg lalu). Banyak yang sudah diobati dan ditolong beliau termasuk yang melahirkan. Bahkan dalam pandemi, beliau konsisten memberi pelayanan dan memberantas covid19  beberapa waktu lalu.


"Kalau Dokter Milhan, beliau sosok yang setia memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat Tapin agar selalu hidup bersih dan sehat,"katanya kepada media ini.


Apalagi beliau putra daerah Tapin, tokoh yang lahir di Desa Gadung Kecamatan Bakarangan Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan. Desa yang sejak dulu terkenal memiliki banyak sosok para Wali Allah dan Alim Ulama yang memiliki maqamat tinggi dan hallikhwal dari Allah berupa curahan rahmat cinta, kasih, sayang karena Allah. 


"Pantas beliau dicintai, kasih, sayang warga pendukungnya semata-mata karena Allah, "katanya.


"Tapin lebih Maju dan Babungas", arti kata Babungas sendiri adalah Tampan atau ganteng. Rata-rata kalau seorang pria itu sudah tampan pastinya dirinya memiliki jiwa pemimpin unggul terdepan dan arif bijaksana.

Babungas juga singkatan kata atas pemikiran Dokter Milhan.


B adalah Bigas (red.sehat).

A adalah Agamis

B adalah Bersih

U adalah Unggul

N adalah Nyaman

G adalah Ganal (red.besar) PAD

A adalah Aman

S adalah Smart/Cerdas


Reporter Nasrullah

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini