JavaScript is required to view this page. Tokoh Masyarakat Gelar Pertemuan Dukung HM.Yamani Calon Bupati

Tokoh Masyarakat Gelar Pertemuan Dukung HM.Yamani Calon Bupati



 



TAPIN, KALSEL,-Majalahdetektif.com;

Sejumlah tokoh masyarakat di Tapin menggelar pertemuan, mengajak seluruh simpatisan dan komponen relawan untuk sepakatan mendukung sekaligus memberikan doa restunya terhadap HM.Yamani yang didorong mereka untuk maju sebagai kontestan pemilu kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.


Dalam keterangannya, kami sepakatan untuk 2024. "Dukungan dan restu para tokoh ini, menjadi modal kami maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024,"kata H.M.Yamani kepada media ini.


Artinya, pada pertemuan ini sejumlah tokoh besar Tapin telah memberikan kepercayaan sekaligus berharap dengan doa restunya terhadap HM.Yamani untuk dapat meraih kemenangan pada Pilkada dan menjabat sebagai kepala daerah yang dinilai mereka HM.Yamani sosok pemimpin yang sangat perhatian terhadap warganya  dan dinilai mampu mengemban amanah warga hingga dapat menjadikan Tapin menjadi lebih baik kedepan.


Diantara para pendukung dari tokoh masyarakat Tapin tersebut adalah di Binuang H Muhammad Zaini Mahdi atau yang akrab disapa Haji Ijai dan H Muhammad Hatta alias Haji Ciut. 


Selain itu juga Wakil Gurbenur Kalsel H.Muhidin dan anggota DPR RI Bambang Heri Purnama. Juga ada tokoh masyarakat Tambarangan Kecamatan Tapin Selatan H.Syahrani yang akrab disapa Pembakal Isah ikut mendukung pencalonan beliau. 


Dukungan juga tak hanya dari para tokoh juga ada partai politik (Parpol) yang terlihat bersama mendukukung pencalonan beliau yang koalisinya masih permanen hingga kini dari mulai partai Golkar, PKB, Nasdem, PDI Perjuangan, Demokrat, PAN, dan PPP


 

Reporter Nasrullah 

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini