JavaScript is required to view this page. Citra Dokter Milhan Bawa Demokrasi Gagasan Tapin Lebih Maju dan Babungas

Citra Dokter Milhan Bawa Demokrasi Gagasan Tapin Lebih Maju dan Babungas



 


TAPIN, KALSEL,-MajalahDetektif.com;

Citra Pemilu 2024 membawa demokrasi gagasan tergambar jelas oleh Dokter Milhan dengan  pemikirannya sebagai dokter yang maju sebagai calon pemimpin daerah Tapin 2024 kedepan untuk menjadikan Tapin lebih Maju dan Babungas (red.tampan/cantik).


Beliau kontestan pemilu yang manfaatkan teknologi informasi untuk menciptakan kampanye yang berintegritas dan menolak politik SARA dan politik identitas. Namun lebih mengedepankan politik ide dan gagasan karena yang ingin dibangunnya adalah demokrasi gagasan.


Hal itu terbukti audien pengunjung media sosial Facebooknya mampu mencapai puluhan ribu orang dan banyak komentar.


Babungas arti kata daerah Tapin Kalimantan Selatan jika di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah bertambah tampan atau ganteng atau cantik.

Arti kata Babungas itu ternyata juga singkatan atas pemikiran Dokter Milhan berisi visi misinya kedepan memimpin daerah Tapin.


B adalah Bigas (red.sehat).

A adalah Agamis

B adalah Bersih

U adalah Unggul

N adalah Nyaman

G adalah Ganal (red.besar) PAD

A adalah Aman

S adalah Smart/Cerdas 


Kata singkatan itu merupakan usulan beliau sebagai putra daerah dari mulai inginkan warga Tapin terbiasa hidup bersih dan sehat. Agamis mengingat daerah kelahirannya di desa Gadung Tapin banyak pedatuan bermaqamat tinggi para Wali Allah dan hallikhwal Alim Ulama sehingga kecintaan mereka terhadap Ulama selalu tertanam dalam dirinya sebagai seorang dokter yang setia melayani kesehatan masyarakat Tapin dan berpotensi besar menjadi sosok pemimpin yang dicintai, kasih, sayang warganya semata-mata karena Allah ta'ala.


Unggul dan nyaman, warga Tapin bakal mendapatkan jaminan kesehatan berobat gratis dan juga bakal meningkatkan sumber daya di bidang kesehatan dengan menambah jumlah tenaga dokter di Tapin untuk biasa hidup dan melayani warga di pedesaan.


Meningkatkan semua sektor yang tak hanya pembangunan infrastruktur prasarana dari mulai pariwisata di kawasan bendungan Pipitak Jaya yang bakal menjadi objek wisata terindah berada di atas pegunungan.Dokter miliki pemikiran, paket wisata Tapin bisa diawali dengan wisata ke Goa Baramban, lanjut ke bendungan Tapin dengan dibangun kereta gantung. Melalui atas kereta gantung wisatawan bisa melihat dapat melihat pemandangan indah kebawah. Selain itu,  trans studio disertai mall dan penginapannya. Juga wisata susur sungai dengan pelampung untuk melihat kanan kiri sungai satwa bakantan atau monyet khas Kalsel. Selain itu juga ziarah ke makam religius pedatuan yang rata rata adalah para Aulia Allah dan Alim Ulama.


Disektor pendidikan, memanfaatkan teknologi informasi untuk mempromosikan potensi lokal daerah dan mendidik para pelajar dalam manfaatkan teknologi informasi berbasis artifisial intelegensi hingga generasi emas di Tapin cerdas, unggul, dan terampil dengan kemampuannya berbasis teknologi informasi dalam menggunakan Internet Demikian diantaranya.



Reporter Nasrullah

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini