JavaScript is required to view this page. Hardiknas

Hardiknas





RANTAU,~ Ribuan Guru dari Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Tapin memperingati Hari Pendidikan Nasional (HardikNas) tahun 2017 dengan mengikuti gelar jalan santai, Senin (1/5) .
Kegiatan Gelar Jalan Santai ini dilepas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin Hj.Ratna Ellyani didampingi Sekretaris Daerah Tapin H.Rachmadi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, H.Juwaini.  Start awal jalan santai dimulai dari depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin berkeliling melintasi Rantau Baru hingga kembali ke start awal.
Panitia pelaksana sudah menyiapkan setiap peserta kartu kupon dalam rangka acara yang sengaja diselenggarakan di tengah momentum libur akhir pekan karena bertepatan hari  libur nasional dalam rangka peringatan Hari Buruh International juga World Press Freedom Day dan pastinya Hari Pendidikan Nasional. Selain itu panitia menyediakan berbagai hadiah hiburan untuk para peserta jalan santai.

Data Kualitatif Tokoh Pendidikan Di Indonesia yakni Ki Hadjar Dewantara. Siapa yang tak kenal tokoh bangsa ini yang telah banyak berjasa di bidang pendidikan di Indonesia. Berkat beliaulah struktur pendidikan di Republik Indonesia lebih terarah dari masa ke masa. Untuk itulah beliau menjadi sejarah di dunia pendidikan di bumi nusantara republik Indonesia dan menjadi teladan bagi guru yang pastinya sosok orang yang berilmu.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini