JavaScript is required to view this page. MenKominfo Kecele

MenKominfo Kecele




Menkominfo Tifatul Sembiring kecewa, karena tidak ada wartawan yang mewawancarainya terkait fenomena crop circle yang lagi hangat dibincangkan dunia. Padahal ia sudah menyiapkan buku-buku dan literatur tentang crop circle, biar tidak keseleo lidah kalau ditanya tentang topik itu.

Pada prinsipnya, Tifatul menjamin kebebasan para alien untuk mengekspresikan kreativitasnya di Indonesia, asalkan crop circle yang mereka bikin tidak memfitnah pihak lain, para alien sah-sah saja untuk menyampaikan unek- uneknya. Asal mematuhi peraturan, mereka tidak akan dipenjara.

Namun kabarnya dalam waktu dekat, timnya dibantu para ustadz dari PKS akan menyiapkan juklak agar alien yang mau berkunjung ke Indonesia tidak boleh telanjang bulat. Untuk menjaga keamanan negeri, para alien diminta menempatkan server di Indonesia. UFO yang mereka naiki juga harus sebanyak mungkin menggunakan konten lokal Indonesia, khususnya mengenai pembuatan Crop Circle. Kalau dilanggar, Tifatul akan melarang mereka melintasi langit Indonesia.
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini