JavaScript is required to view this page. UFO Mendarat Di Sleman Yogyakarta

UFO Mendarat Di Sleman Yogyakarta



Fenomena Alam yang baru-baru ini terjadi di Sleman Yogyakarta tergambar jelas. Diduga UFO mendarat di Sleman dan meninggalkan jejak di hamparan persawahaan petani. Pesawat tersebut berbentuk piring terbang atau dikenal dengan UFO, dan jejak yang ditinggalkan berbentuk Corp Circle, tepatnya di temukan di Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman Yogyakarta.



Corp Circle berbentuk lingkaran dengan diameter 70 M, Lingkaran itu terbentuk karena posisi padi rebah berputar ke arah kanan. Padi yang masih berdiri setinggi sekitar 60-70 cm, sedangkan yang rebah setinggi sekitar 50 cm.

Seorang warga menyatakan, saluran udara tegangan ekstra tinggi (Sutet) diatas lambang misterius ‘UFO’ di atas persawahaan tempat jejak itu ditemukan. Sejumlah ahli di Amerika mempercayai 80 persen dari crop circle direkayasa oleh manusia dan 20 persen kemungkinan tercipta sendiri oleh medan magnet bumi.

Menurut seorang peneliti tentang bernama Greub, Penampakan crop circle pertama kali yang misterius di pedesaan Inggris pada akhir 1970-an dan awal 1980-an. Sejak 1980 Ada 10 Ribu Crop Circle di Dunia, Dibuat di Malam Hari, sedangkan menurut Mantan Rektor ISI: Mungkin Saja Crop Circle Itu Buatan Manusia.


Saat ini lokasi sudah diamankan oleh pihak kepolisan, dan menjadi tontonan warga. Bahkan polisi sudah meminta keterangan beberapa warga. Dari pemeriksaan Polisi, beberapa warga yang tinggal di dekat lokasi percaya bahwa itu merupakan jejak UFO. Dan diantaranya juga ada yang tidak percaya.
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini