JavaScript is required to view this page. Bupati Tapin Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 Secara Virtual Live Streaming

Bupati Tapin Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 Secara Virtual Live Streaming



 


RANTAU,- Bupati Tapin HM.Arifin Arpan bersama Jajaran Pejabat  TNI KODIM 1010 Rantau mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 yang diselenggarakan secara virtual di kediaman Istana Kepresidenan, Senin (5/10/2020).


Upacara Peringatan HUT TNI ke-75 diselenggarakan masih ditengah situasi kondisi Covid-19, melalui live streaming kanal YouTube Sekretariat Presiden yang dimulai pukul 09:00 WIB dan pukul 10:00 WITA waktu setempat.


Di Kodim 1010 Rantau acara diikuti Bupati Tapin, HM.Arifin Arpan  beserta jajaran Dandim 1010 Rantau, Let.Inf.Andi Sinrang, Kapolres Tapin AKBP.Pipit Subiyanto beserta jajaran, dan Kejari Rantau.


Dandim1010 Rantau, Let.Inf.Andi Sinrang mengatakan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-75 tahun ini, kedepan TNI masih profesional dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparatur negara dibaris infrontal depan.


"Tahun ini, kita  melaksanakan upacara HUT TNI ke-75 tidak seperti tahun sebelumnya. Karena masih suasana kondisi Covid-19, kita peringati secara terbatas dan secara virtual di Aula Kantor Kodim 1010 Rantau. Sementara kalau tahun lalu di lapangan,"katanya.


"Disini kita bisa beri contoh kepada masyarakat, pembatasan kegiatan saat kondisi pandemi ini. Dan semua itu untuk kebaikan kita semua,"katanya.


"Rangkaian kegiatan HUT TNI ke-75 sudah kita laksanakan mulai dari kemarin melaksanakan tabur bunga di Makam Taman Pahlawan Puspa Raya Kecamatan Lokpaikat. Dilanjutkan dengan bakti sosial donor darah, anjangsana, dan lain sebagainya,"katanya.


Diharapkan HUT TNI ke-75 ini, Kabupaten Tapin bersama TNI serta masyarakat mari kita bersama membangun Kabupaten Tapin untuk lebih maju.


Reporter Nasrullah





0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini