JavaScript is required to view this page. Pemkab Tapin Bakal Serahkan Satu Unit Mobil Toilet Portabel

Pemkab Tapin Bakal Serahkan Satu Unit Mobil Toilet Portabel





RANTAU,- Pemerintah Kabupaten Tapin rencananya bakal serahkan satu unit mobil toilet portabel yang akan diserahkan besok disela kegiatan apel peningkatan disiplin ASN, Senin (20/1) pagi bertempat di lapangan Dwidharma Rantau.

Dikonfirmasi terkait penyerahan mobil toilet portabel ini, Kepala Dinas PUPR Tapin, Yustan Azidin,ST membenarkan rencana penyerahan satu unit  mobil toilet yang bisa di bawa ke tempat-tempat tertentu.

Mobil toilet portabel ini fleksibel dan praktis karena bisa berpindah-pindah. Mobil ini pengadaan Pemerintah Kabupaten Tapin dari APBD Tahun Anggaran 2019. Tujuan diadakannya mobil toilet portabel ini untuk kepentingan masyarakat Tapin yang akan menggelar satu acara atau event-event yang digelar di lapangan atau di kawasan Rantau Baru, kini masyarakat bisa meminjam fasilitas baru tersebut nantinya.

Sebelumnya selama ini masyarakat kebingungan mencari toilet saat mengadakan acara, contohnya seperti event acara festival HUT Tapin di kawasan Rantau Baru. "Kini dengan adanya mobil toilet portabel itu bisa di pinjam nanti untuk masyarakat Tapin yang akan menggelar acara,"katanya.

Dikatakan Kepala Dinas PUPR Tapin, "Mobil toilet portabel ini ramah lingkungan karena tidak mencemari lingkungan dengan pengaturan limbah septic tank dan juga penampungan air kotor yang terjaga,"katanya.

Rencananya besok mobil toilet portabel ini diserahkan Bupati Tapin atau Wakil Bupati Tapin disela acara apel peningkatan disiplin ASN di lapangan Dwidharma Rantau.

Reporter Nasrullah

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini