JavaScript is required to view this page. Kasi Pidum Kejari Tapin Pamitan, Salam Kenal Dan Selamat Datang Kasi Pidum Baru

Kasi Pidum Kejari Tapin Pamitan, Salam Kenal Dan Selamat Datang Kasi Pidum Baru





RANTAU,-  Andi Faiz Alfi Wiputra,SH lebih 2 tahun beberapa bulan sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Tapin pamitan untuk tempat tugasnya yang baru di Pulang Pisau, Kalimantan Tengah. Salam kenal sekaligus selamat datang Jaksa Nala Arjhunto,SH sebagai Kasi Pidum Kajari Tapin dari asal tugasnya sebelumnya di Semarang Jawa Tengah. Kamis (30/1) siang dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasi Pidum bertempat di Aula Ruhui Rahayu Kajari Tapin.

Sertijab Kasi Pidum Kajari Tapin dipimpin langsung Ibu Kejari Tapin Emy Munfarida,SH dan dihadiri para jaksa dan ibu-ibu organisasi ikatan Adhyaksa.

Kepala Kejaksaan Negeri Tapin, Emy Munfarida,SH, mengucapkan terima kasih dalam sambutannya  kepada Bapak Andi Faiz Alfi Wiputra,SH selama bertugas di Kejari Tapin sebagai Kasi Pidum, banyak sumbangsih maupun pengabdian yang telah beliau lakukan untuk kami semua disini. Harapan kami, tidak usah kuatir atas mutasi tugas ini karena ini sudah menjadi hal yang biasa, kalau dilandasi dengan rasa ikhlash, Insya Allah akan berjalan dengan baik. Pintu Kejaksaan Negeri Tapin masih terbuka untuk Pak Andi Faiz Alfi Wiputra,SH untuk bersilahturahmi.

Sebaliknya, selamat datang Pak Nala Arjhunto,SH beserta Istri, mari bergabung bersama kami disini untuk bersama-sama membesarkan Kejaksaan Negeri Tapin, Insya Allah tahun ini kita akan mencanangkan WBK, segera adaptasi ke semua tempat dan menjalin komunikasi kesemua lini yang Insya Allah tidak ada hambatan semuanya baik.
Kami berharap pengalaman yang baik dari tempat tugas di Semarang silahkan bagikan pada kami.

Reporter Nasrullah

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini