JavaScript is required to view this page. 9 anak Punk Banjarmasin diTangkap Polres Tapin

9 anak Punk Banjarmasin diTangkap Polres Tapin





RANTAU,- Polres Tapin melalui unit Sabhara dan Satpol PP menangkap Anak Punk berjumlah 9 orang terdiri 6 orang remaja pria dan 3 orang wanita. Selasa (14/5) siang pukul 14:00 Wita.

Kapolres Tapin AKBP.Bagus Suseno,SIK melalui Kanit Patroli Sabhara IPDA.Sugiyono membenarkan penangkapan anak punk ini. “Di Unit Sabhara Polres Tapin, 9 anak Punk ini dibina sekaligus dilakukan pendataan.Rata-rata mereka semua tidak mengantongi kartu tanda penduduk daerah tempat tinggalnya,”katanya.

“Mereka di amankan oleh Petugas Satpol PP di Masjid Humasa Rantau dan selanjutnya diangkut ke Polres Tapin tanpa ada perlawanan,”katanya.

“Ke-9 anak punk dari Banjarmasin ini mengaku bertolak dari Banjarmasin malam tadi pukul 03:00 wita dengan menumpang mobil angkut pickup.Sampai di Tapin tidur di taman Ruang Terbuka Hijau,”katanya.

“Saat pendataan dan pembinaan diperoleh bahwa mereka  warga Martapura, Hulu Sungai Selatan, Samarinda, dan pulau Madura. Mereka ditangkap hanya untuk diamankan karena saat ini polisi sedang melakukan kegiatan pekat intan 2019 Polres Tapin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang aman dan kondusif di lingkup polres Tapin,”pungkasnya.
.

Reporter NASRULLAH

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini