JavaScript is required to view this page. Tahun Politik Coret Bundaran Rantau Baru

Tahun Politik Coret Bundaran Rantau Baru







RANTAU,- Tahun Politik 2019 di Tapin ternyata beragam kiat sekalinya untuk mengingatkan Pemerintah, seperti cara oknum tak dikenali setelah sebelumnya mencat aspal jalan nasional tepat didepan kantor DPRD Tapin bertuliskan, “Tempat Menagih Janji Kampanye”. Kini menjelang pelaksanaan pemilu di bulan April 2019, tulisan tak senonoh di Bundaran Kawasan Rantau Baru dengan cat semprot berwarna merah sebagai bentuk protesnya kepada Pemerintah setempat tereplikasi ulang. Jum’at (8/3).
Tulisan tak senonoh mengarah sebagai padanan kata yang ditulisnya dapat menjadi sebuah diksi untuk mewakilkan kegelisahannya terhadap Pemerintah yang dinilainya saat ini ?
Menanggapi tulisan tersebut, Sekretaris Daerah Tapin H.Masyraniansyah menyatakan itu perbuatan iseng saja yang dilakukan oleh oknum yang tidak gantlemen lagi tak bertanggungjawab di tahun politik seperti sekarang ini. “Kalau memang berani tunjukan jati dirimu, “katanya.
 “Anak-anak Tapin ini semuanya baik, tidak berkelakuan aksi corat-coret sembarangan,"katanya. 
Selain itu motivasi aksi kata yang ditulisnya itu tertuju Pemerintah mana juga ? 
Aspek Pemerintahan di negerinya sendiri kan jangkauannya luas. Mulai dari Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten atau Pemerintah Luar Negeri. Selain itu juga dari kata dibelakang Pemerintah arti kata dibelakangnya lain, juga bukan bahasa banua kita banjar. “Itu kelakuan iseng saja dan supaya kita terfitnah hingga mengarah unsur feodalisme antar budaya daerah, “kata pria yang akrab disapa H.Uning.



0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini