JavaScript is required to view this page. Peserta Jalan Santai Safety Road Milineal Marah Sama Polisi

Peserta Jalan Santai Safety Road Milineal Marah Sama Polisi




RANTAU,- Gerimis hujan mengguyur kota Rantau tak pupus kan semangat ribuan peserta untuk menghadiri acara Road Safety Milineal yang diselenggarakan Polres Tapin pada Minggu (3/3) pagi bertempat di lapangan Dwidharma Rantau.
Pasalnya, banyak peserta umum tergiur doorprize yang disediakan panitia meliputi 4 buah sepeda motor, 2 mesin cuci, 3 buah sepeda, dan banyak hadiah menarik lainnya.
Mereka terlihat tetap bersemangat menjadi peserta Milineal Road Safety Festival kegiatan yang serentak dilaksanakan secara nasional oleh Polres Tapin dalam rangka mengurangi angka kecelakaan lalulintas yang tinggi. Acara Milineal Road Safety Festival ditandai dengan pelepasan balon ke udara  oleh Kapolres Tapin, Wakil Bupati Tapin, Bupati Tapin.
Selanjutnya ditengah cuaca mendung mereka tetap mengikuti senam kolosal bersama Kapolres Tapin AKBP.Bagus Suseno,Sik beserta jajarannya juga Bupati Tapin H.Akhmad Arifin.Setelah itu dilanjutkan gerak jalan santai ribuan peserta yang terdiri para pelajar dan masyarakat umum. Panitia pelaksana Polres Tapin menyediakan sebanyak 8.000 lembar kupon dan ludes habis hingga masyarakat umum banyak yang tidak mendapatkan kupon undian.
Kasatlantas Polres Tapin AKBP.Winda Adiningrum, SIK mengatakan, “Kita menyediakan 8.000 lembar kupon undian yang diantaranya sudah dibagikan kepada seluruh siswa di sekolah-sekolah. Selebihnya dibagikan kepada peserta masyarakat umum dipertengahan jalan rute jalan santai di jalan pembangunan,”katanya.
Untuk rute jalan santai ini start dimulai dari Lapangan Dwidharma Rantau menuju Bundaran BRI, belok ke kanan Perintis Raya, lalu ke jalan Bupati Said Alwi, jalan Pembangunan ke Telkom, dan kembali ke garis start.
“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Tapin atas partisipasi nya sehingga acara ini berjalan dengan sukses.Target peserta acara ini sekitar 3000 orang dan ternyata melebihi target.Artinya, kita sukses menyelenggarakan acara. Disini kami memberikan hadiah untuk generasi milineal di kabupaten Tapin.Generasi Milineal berusia 17 sampai 30 tahun memang menjadi sasaran acara ini, katanya.

Peserta jalan santai dari kalangan umum yang rata-rata kalangan orang tua yang belum mendapatkan kupon undian berteriak kepada aparatur kepolisian yang berjaga kotak kupon undian.”Panitia tidak adil dan terlihat tidak siap selenggarakan acara, kami berjalan jauh-jauh sebagai peserta namun tak dapat kupon undian dan itu tidak kami saja yang lain pun demikian,”kata ibu Ningsih berserta anaknya.
Demikian pun Haderi peserta lainnya tidak terima dirinya menjadi peserta jalan santai ini namun tak mendapatkan kupon undian.






Reporter : Nasrullah

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini