JavaScript is required to view this page. Bupati Tapin Gelar Open House

Bupati Tapin Gelar Open House





RANTAU, Usai melaksanakan sholat Ied Idhul Adha di Masjid Raya Nurul Falah Rantau, Bupati Tapin gelar open house dihari raya Idhul Adha 1431 Hijriah, Rabu (17/11) kemarin. Bupati Tapin bersama seluruh pejabat seperti kepala dinas di lingkungan SKPD Pemkab Tapin terima tamu dari kalangan masyarakat Tapin yang ingin bersilahturahmi bersama orang nomor satu di Pemkab Tapin. Setelah melaksanakan sholat Ied, pejabat di Tapin ini menerima tamu dalam rangka open house yang digelar di Pendopo Balahendang Rantau.

Bupati Tapin, Drs.Idis Nurdin Halidi, MAP di dampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Tapin, Ny.Hj.Elin Idis Nurdin Halidi,SH duduk bersama berdampingan dengan Sekretaris Daerah Tapin, dr.Rachmadi, M,Si beserta istri. Selain itu juga ada kepala dinas dan kepala badan di lingkungan SKPD Pemkab Tapin.

Dhani salah seorang jamaah masjid ketika ditemui mengatakan, Bupati Tapin kemarin melaksanakan sholat Ied di Masjid Raya Nurul Falah Rantau. Karena masjid itu sekarang sebagai ikon pembangunan kawasan Rantau Baru sehingga banyak yang melaksanakan sholat di situ. Menurutnya, Bupati Tapin yang dipimpin oleh pak Idis Nurdin Halidi, MAP adalah sosok Bupati yang bijaksana, dan membangun. Buktinya karena beliau kawasan Rantau tergerak dengan pembangunan yang dapat kita lihat saat ini. Terlebih Ia sangat menyayangi para Ulama, dan sangat perhatian dengan berbagai aktifitas keagamaan di Tapin. Untuk itu saya sendiri mengucapkan terima kasih kepadanya atas pembangunan Masjid yang megah ini, kata Dhani salah seorang jamaah Masjid Raya Nurul Falah Rantau.

Tamu Santap Makanan Favoritnya Obama Presiden Amerika


Warga masyarakat Tapin diminta singgah sejenak, disamping bersilahturahmi kepada pejabat Tapin mereka juga ditawarkan untuk mencicipi menu makanan yang tersedia. Menariknya dalam hidangan yang disajikan di Pendopo kemarin menu makanan yang tersedia adalah makanan favoritnya Presiden Amerika, Barack Obama. Sehingga dinamakan menu Obama yang diantaranya adalah Bakso, dan Nasi Goreng.
“Presiden Amerika Serikat, Barack Obama telah mengangkat kuliner Indonesia sampai keseluruh dunia, sehingga turut serta disajikan di open house ini, “kata Abdi, kepada wartawan kemarin.
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini