JavaScript is required to view this page. 4 Buah Rumah Habis Di Lalap Si Jago Merah

4 Buah Rumah Habis Di Lalap Si Jago Merah





RANTAU, Warung pelangsiran minyak tanah dan bensin yang berada di RT.7 RW.2, Kelurahan Rantau Kanan atau di kawasan Cangkering Jalan Darusalam Rantau pada Jum’at (19/11) pagi kemarin sekitar pukul 09:25 Wita ludes terbakar si jago merah.
Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian akibat insiden yang sempat membuat heboh warga Rantau dan sekitarnya itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Sedikitnya 4 buah rumah dengan jumlah 7 KK, 2 kendaraan roda empat, dan 1 vesva ludes terbakar. Diduga Api berasal dari pelangsir minyak tanah dan bensin di kawasan itu. Peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga setempat yang ingin melihat kejadian secara langsung. Sebab dari kejauhan asap tebal hitam menyelimuti atas kawasan itu sehingga mengundang banyak mata, dan warga berlari-lari kecil menuju kawasan kejadian untuk melihat atau sekedar membantu. Kemudian, dengan cepat kendaraan pemadam kebakaran datang dan langsung memadamkan api yang masih menyala. Sekitar kurang dari 2 jam akhirnya api padam.

Zaki, Anggota BPK Baiturahmah Rantau mengatakan, “BPK sudah terkordinir di dalam melaksanakan tugasnya untuk memadamkan api. Disamping kendaraan pemadam dari kota Rantau sendiri, kita juga dibantu dari BPK Kandangan HSS, “katanya.

Sekitar kurang dari 2 jam akhirnya api bisa di padamkan. Selanjutnya warga masyarakat setempat memungut sumbangan sukarela dari warga bagi para korban kebakaran di tempat kejadian.
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini