JavaScript is required to view this page. Polsek Tapin Utara Amankan Minibus Suzuki Karimun Angkut BBM 250 Liter

Polsek Tapin Utara Amankan Minibus Suzuki Karimun Angkut BBM 250 Liter





RANTAU,-Sekitar 250 liter bensin jenis premium yang diangkut minibus Suzuki Karimun bernomor polisi DA 1398 TD diamankan jajaran Polsek Tapin Utara di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapin Utara, Jumat (2/8) pukul 10:30 WITA.

Informasi yang didapat suarakalimantan.com dari Humas Polres Tapin, Aiptu.Puryaji membenarkan penangkapan tersebut di Polsek Tapin Utara.

Kapolsek Tapin Utara, IPTU.Salahudin,SH mengatakan pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pengemudi berinisial MAS (45) warga Simpur Kandangan. Mobil yang dikendarai Mas ini kedapatan mengangkut BBM jenis bensin didalam jerigen 5 buah jerigen yang berisi BBM jenis premium/bensin berisi masing-masing 20 liter dengan jumlah keseluruhan 100 liter, 2 buah jerigen yang berisi BBM jenis premium/ bensin masing-masing 15 liter jumlah keseluruhan 30 liter, 4 buah jerigen yang berisi BBM jenis premium/bensin berisi masing masing 5 liter jumlah keseluruhan 20 liter.Disamping itu juga dalam tangki mobil yang sudah dimodifikasi yang berisi bbm Jenis premium/ bensin berisi 100 liter.  "Total keseluruhan sekitar 250 liter.Diduga BBM yg diperoleh berasal dari SPBU di Tapin Selatan,"katanya.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti berupa Mobil yang berisi 250  liter Bensin tadi di bawa ke Polsek Tapin Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter Nasrullah


0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini