JavaScript is required to view this page. Ranting Jurnal

Ranting Jurnal



Untuk bidang management information systems (MIS), dua jurnal akademik yang biasanya dianggap paling top di dunia adalah Management Information Systems Quarterly (MISQ or MIS Quarterly) dan Information Systems Research (ISR).

Dari Wikipedia:

Sistem Informasi Manajemen Triwulanan (MISQ atau MIS Quarterly) adalah sebuah jurnal akademik yang mempublikasikan artikel asli peer-review penelitian di bidang sistem informasi manajemen (IS) dan teknologi informasi (TI). Seiring dengan Sistem Informasi Penelitian, MISQ secara luas dianggap oleh IS peneliti sebagai salah satu dari dua jurnal bergengsi di disiplin sistem informasi [1] (Ferratt 2007). MISQ didukung oleh Asosiasi untuk Sistem Informasi (Galletta 2007). MISQ diterbitkan oleh MIS Research Center di University of Minnesota. Editor saat-in-chief Triwulanan MIS Detmar Straub.



"Tujuan editorial dari MIS Quarterly adalah peningkatan dan komunikasi pengetahuan tentang pengembangan TI berbasis layanan, pengelolaan sumber daya TI, dan penggunaan, dampak, dan ekonomi TI dengan implikasi manajerial, organisasi, dan masyarakat. Profesional isu-isu yang mempengaruhi bidang SI secara keseluruhan juga dalam bidang jurnal. " www.misq.org



MIS Triwulan pertama kali diterbitkan pada tahun 1977. MIS Triwulanan memiliki faktor dampak tertinggi (4,978) dari rekan semua jurnal akademik di bidang Bisnis 1992-2005 (Mangematin 2008).



Sistem Informasi Riset adalah sebuah jurnal akademik peer-review yang menerbitkan artikel penelitian asli dalam bidang sistem informasi dan teknologi informasi. Hal ini diterbitkan oleh Lembaga Riset Operasi dan Ilmu Manajemen (menginformasikan), dan baru-baru ini terpilih sebagai salah satu top 12 profesional / jurnal akademik oleh BusinessWeek.] Seiring dengan Triwulan Sistem Informasi Manajemen, Sistem Informasi Riset dianggap sebagai salah satu dua paling bergengsi jurnal dalam disiplin sistem informasi


Peringkat MIS Jurnal Bisa dilihat selengkapnya di


http://ais.affiniscape.com/displaycommon.cfm?an=1&subarticlenbr=432
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini