JavaScript is required to view this page. Osama Tewas Oleh Agen Inteljen Di Unit Operasi Khusus

Osama Tewas Oleh Agen Inteljen Di Unit Operasi Khusus




Kabar dunia menyatakan baru-baru ini termasuk dari berita headline di media cetak maupun online, yang infonya bahwa Osama Bin Laden telah meninggal dan jasadnya lenyap. Lantas adakah jejak dimanakah jasad Osama jika Ia benar-benar telah meninggal, dan apakah benar Osama bin laden meninggal ?

Menurut kabar bahwa Osama berhasil dibunuh oleh agen amerika, dan Osama ditembak di kota Islamabad, Pakistan. Jasadnya sekarang ada dipihak amerika, yang ingin meneliti kecocokan DNA Osama, juga memintai keterangan dari 5 orang istrinya.
Bukti yang ada bahwa Osama dibunuh hanya sebuah foto kepala Osama yang hancur tertembak banyak beredar. Namun disisi lain masyarakat Internet banyak yang menyangsikan kebenaran foto dibawah ini.


Osama bin laden, buronan paling dicari oleh Amerika tewas ditembak oleh agen inteljen amerika dengan unit pasukan khususnya. Demi mendapatkan orang ini, Amerika mengeluarkan banyak dana dengan mengerahkan banyak agen-agen pada unit khusus tersebar di dunia terutama di Timur Tengah. Semantik Amerika terhadap Osama bin laden, “live Or Not”. Juga “Oddesey Lon”.

Unit Operasi Khusus AS dengan mengerahkan agen inteljen melancarkan serangan terhadap bangunan yang kuat dugaan tempat dimana Osama bersembunyi bersama jaringan Al qaedah lainnya. Bangunan itu berada di luar Islamabad, Pakistan.
Pertempuran terjadi pada Minggu, (1/5), adu baku senjata unit personel AS dengan Osama. Agen AS dalam unit personil khususnya melepaskan tembakan yang mengenai kepala Osama. Dia pun tewas dalam kontak senjata itu.

Masih ingat pada pidato Presiden Amerika Serikat Barack Obama pada Agustus lalu, dan ditayangkan secara online di media televisi lokal di Indonesia. Barack Obama mengatakan bahwa pejabat intelijen AS mengantongi informasi mengenai keberadaan Osama yang kemudian mendorong adanya operasi khusus yang puncaknya terjadi pada Minggu kemarin dengan kematian Osama.

Osama pria kelahiran 1957 di Arab Saudi, Ia adalah satu dari 50 lebih anak seorang jutawan perusahaan konstruksi terkemuka, Mohamed bin Laden. Pernikahan pertama Osama adalah dengan sepupunya, wanita Suriah, pada usia 17 tahun. Dia dilaporkan memiliki sedikitnya 23 anak dari 5 orang istri.
Category:

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar di Blog Ini